Tips Tampil Stylish dengan Baju Kebesaran

Kamis, 13 Juli 2017 - 13:46 WIB
Tips Tampil Stylish dengan Baju Kebesaran
Tips Tampil Stylish dengan Baju Kebesaran
A A A
JAKARTA - Ukuran baju yang tidak sesuai seperti kebesaran merupakan salah satu masalah yang kerap dialami saat belanja online. Namun, Anda tak perlu khawatir dan buru-buru merombaknya. Pasalnya, ada cara yang bisa dilakukan agar tetap bisa tampil stylish meski menggunakan busana kebesaran.

Berikut ulasannya seperti dilansir dari Glamradar.

1. Jadikan sebagai outerwear
Jangan ragu untuk bermain layer kemeja kebesaran Anda. Padukanlah dengan atasan blouse berpoptongan lurus yang memiliki motif garis fertikal. Untuk memberikan sentuhan feminin, Anda bisa menggunakan celana bernuansa pink.

2. Siasati dengan cara memasukkan atasan
Jadikan kemeja kebesaran Anda menjadi atasan oversized yang tengah tren. Anda hanya perlu menggunakan celana motif berpotongan slim atau celana yang memiliki aksen tali pada bagian depan. Hal ini bertujuan agar saat kemeja bagian depan dimasukin, tampilan pinggang Anda tidak terlihat kosong.

3. Buat efek menumpuk
Bagi Anda yang gemar tampil sport casual, ini saat yang tepat untuk tampil lebih stylish. Anda bisa mengatasi baju kebesaran dengan cara menggunakan boomber jaket pada bagian luar. Untuk kesan yang berbeda, tarik boomber jaket hingga bagian siku.

4. Padukan dengan belt simple
Buat tampilan simple dengan cara mengenakan kemeja kebesaran bersama belt. Pilihlah belt dengan warna hitam dan gold untuk memberikan kesan yang lebih elegan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)